21 Okt 2012

Trik Paling Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Otomatis

Backlink gratis, siapa blogger yang tidak tertarik mendapatkan ratusan backlink gratis, apalagi otomatis, tanpa perlu berkomentar basa basi di blog dofollow, yang ujungnya malah di anggap spam.

Backlink gratis sebenarnya sudah banyak diposting di blog yang membahas tekhnik SEO, salah satunya di lizwana.blogspot.com , lewat postingnya yang berjudul Cara Mendapat Backlink Gratis Super Mudah.
Namun tidak ada salahnya jika saya memberikan cara lain mendapatkan ratusan backlink otomatis.

Cara yang akan saya berikan bisa dibilang sangat mudah, hanya dengan satu kali klik, anda bisa mendapat ratusan backlink secara otomatis, berapa? ratusan..

Sebelum saya memberikan cara mudah mendapatkan ratusan backlink otomatis, saya ingatkan anda terlebih dahulu untuk hanya menggunakan fasilitas auto backlink ini satu kali untuk setiap blog anda, karena kalau terlalu sering nantinya anda malah menjadi sasaran amukan google, resiko anda tanggung sendiri.

Baiklah, cukup basa basinya, langsung saja anda menuju ke http://backlinks.auto-im.com/freepack/free.php
Masukkan Url blog anda di kotak yang disediakan, kemudian klik submit your site, maka akan muncul list backlink menuju ke blog anda, silahkan anda periksa satu persatu. Jika ingin cara yang lebih mudah, maka silahkan anda klik saja tombol START BACKLINKS.

Selamat mendapatkan ratusan backlink dengan cara mudah.