19 Jan 2014

Tips Membuat Iklan di Facebook

Pernahkah Anda terlibat secara langsung dengan proses pembuatan iklan di Facebook ? Setelah mengubah status FB saya tahun ini, iklan facebook ads yang disajikan di time line saya adalah semua yang berhubungan dengan pernikahan . Atau menurunkan berat badan . Atau gaun pengantin . Atau aksesoris pernikahan . Apakah aku sudah serius membutuhkan pemasok , itu akan menjadi cukup membantu sebenarnya

Membuat Iklan Facebook

Sebagai penyedia jasa iklan facebook, Saya memiliki banyak kesempatan untuk menjalankan kampanye iklan Facebook untuk klien , tapi aku menonton dan menunggu kesempatan yang tepat untuk iklan saya pribadi . Mengapa ?

Mereka saat ini tampaknya menjadi murah - cara untuk melakukan iklan BPK ( biaya per klik ) dari Google Jika Anda memiliki produk atau jasa yang sesuai dengan lingkungan - dan kurang berantakan . Mengapa saya membuat perbedaan ini ? Orang-orang mencari di Google untuk informasi . Berbagai macam informasi . Itu tidak terjadi dengan Facebook .

Orang-orang di Facebook untuk mengejar ketinggalan dengan teman dan keluarga ( atau setidaknya menemukan kami apa yang mereka lakukan tanpa harus berbicara kepada mereka ! ) . Jadi penonton Facebook cenderung untuk melihat iklan dan lebih kecil kemungkinannya untuk menanggapi beberapa jenis iklan .

Namun ada juga sedikit iklan di facebook yang Anda harapkan untuk menemukan . Bahkan jika Anda secara sukarela klik " lihat semua " di samping " disponsori " , hanya ada sekitar 20 iklan di mana saya " cocok" profil yang didirikan oleh pengiklan . Ini adalah hal-hal seperti usia, jenis kelamin , tingkat pendidikan dan di mana Anda tinggal .

Jadi jika ini adalah ruang yang kurang berantakan , dan jika Anda memiliki sesuatu yang Anda pikir akan menarik , itu adalah tes pemasaran murah . Jadi jika Anda memiliki produk yang tepat atau jasa , hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah apa yang harus dilakukan untuk membuat iklan Facebook yang efektif . ( Untuk kepentingan artikel ini , efektif hanya berarti apa yang saya pikir bekerja , karena saya tidak terlalu menitik beratkan untuk keberhasilan iklan tersebut ) .

Ketiga iklan saya sudah meraih secara acak karena saya pikir dua bekerja dengan baik , salah satu yang bersemangat , tapi ada sesuatu untuk belajar dari mereka semua .

Singkatnya, membuat iklan Facebook dapat menjadi alat anggaran nol usaha kecil pemasaran yang cukup baik , tapi hanya karena "murah " , tidak berarti Anda tidak harus berpikir hati-hati tentang bagaimana menggunakannya, karena hal tersebut langsung berhubungan dengan ROI (return on investment) - dan bagaimana untuk akhirnya mendapatkan tambahan pengemar dan kemudian penjualan.

Tidak ada komentar: