24 Feb 2014

Cara Menambah Like Fanpage Facebook

Cara Menambah Like Fanpage Facebook, Facebook fanpage adalah halaman yang mengatakan lebih lanjut tentang topik tertentu .   Jika Anda unggul dalam topik tertentu , dan ingin berbagi , maka bukan update status, hanya menciptakan cara  " Menambah Like Facebook Fanpage " adalah ide yang baik . Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung yang tertarik dengan topik itu dan akan suka dan berbagi kepada orang lain .

Menambah Like Fanpage

Fanpage Facebook terdiri dari link atau diskusi topik yang bijaksana , gambar dan video . Bila Anda ingin menambahkan like fanpage apapun ke halaman fanpage maka Anda dapat melakukannya . File yang disimpan dalam komputer atau ponsel , dapat ditambahkan ke halaman penggemar Anda .


Cara Menambah Like Fanpage Facebook
File yang dapat di-upload ke halaman fanpage adalah file dokumen, berkas , file PDF , dll excel  

Beberapa poin penting atau langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk meng-upload semua jenis file ke halaman fanpage Anda :Masuk ke akun Facebook Anda
Buka " Docs " di tab baruKlik "Add a Doc " di bagian atas dari menuPilih salah satu opsi dari daftar yang ditampilkan ( file Dokumen Word / Excel / file PDF / Presentasi PowerPoint ) jika Anda tidak memiliki file pada desktop atau mobile dan Anda ingin membuat satu

Jika Anda ingin meng-upload file kemudian pilih " Upload " pilihan. Opsi meminta beberapa pengaturan seperti apakah Anda ingin berbagi dengan seseorang dan visibilitas pengunjung. Pilih jika Anda ingin berbagi Jadi , file Anda semakin upload dengan ini menarik situs " Docs " . Jika Anda perlu untuk menambahkan resume Anda untuk itu Anda dapat melakukannya atau Anda dapat menemukan cara menambah like fanpage facebook.

Tidak ada komentar: