10 Mei 2014

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 - Berikut adalah posting singkat tentang TopTV baru diluncurkan - saluran TV satelit baru di Afrika Selatan . Ada banyak aktivitas di Twitter bertanya tentang saluran baru , dan bagaimana membandingkan dengan DSTV , jadi aku susun beberapa info yang saya temukan dan juga menciptakan kalkulator sehingga lebih mudah untuk membandingkan apa yang ditawarkan dengan menyaring apa yang Anda tertarik dan kemudian melihat yang bouquet perusahaan adalah untuk menulis review Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Decoder TV Kabel Berbayar

Ambil kalkulator dari sini [ 1MB ] : Bandingkan decoder TopTV dengan DSTV Kalkulator.

Cara menggunakan kalkulator ini :Gunakan " DetailedCompare_TopTV_vs_DSTV " worksheet : Gunakan filter di bagian atas kolom untuk menyaring berdasarkan nama saluran ATAU menurut harga OR dengan buket untuk melihat berapa banyak yang Anda butuhkan untuk menghabiskan untuk mendapatkan saluran TV kabel yang Anda inginkan.

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014
Sebagai contoh: filter dengan " nama saluran " ( kolom C ) : " Cartoon Network " menunjukkan bahwa saluran yang HANYA tersedia di buket DSTV Premium

Sebagai contoh: filter dengan " biaya Min untuk saluran ini " = R99 ( kolom J ) : menampilkan semua saluran yang tersedia untuk R99 , MAKA Anda dapat melihat jika itu lebih baik untuk pergi untuk DSTV atau TopTV itu R99 menawarkan tayangan langsung pertandingan piala dunia 2014

Sebagai contoh: filter dengan " nama buket = DSTV Pilih 1 " ( kolom N ) : untuk melihat saluran yang ditawarkan pada " DSTV Pilih 1 ( R148 ) " dll ...Menarik untuk Filer menggunakan kolom J " Min Biaya untuk saluran ini " diatur ke R20 untuk melihat mana saluran dapat Anda peroleh untuk R20 per bulan - bukan buruk

Juga menarik untuk melihat bahwa Disney dan Boomerang hanya tersedia pada DSTV Premium - Saya berharap anak-anak Anda tidak memiliki rasa mahal! Sama untuk MNet , SuperSport 1,2,5,6,7 , dan RAI

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia

OK, jadi , saya akhirnya mendapat decoder TopTV saya dan pemasangan dilakukan . Decoder TV kabel dapat dibeli di Sat15May ; Mengambil 20 menit untuk mendapatkan melalui ke call center 08600 86788 untuk mendaftar ; Mereka seharusnya email saya daftar installer - daftar itu tidak pernah tiba : ( Saya kemudian pergi ke situs web Develex dan meminta instalasi - tapi tidak ada yang menelepon saya : ( Saya kemudian disebut SatsRus di 021 554-4641 dan memesan instalasi untuk hari berikutnya :) Saya sangat terkejut ketika tim instalasi 2 -man tiba dan menginstal piring dan decoder TV kabel tepat waktu :)

Mereka juga tidak mencoba untuk up- menjual apa-apa ! Tidak ada " mengambil hidangan ini lebih baik " atau sesuatu seperti itu . Rapi , instalasi cepat! Mereka bahkan mencoba ( tidak berhasil , tapi bukan karena kesalahan mereka sendiri { babes maaf } ) untuk menjelaskan bagaimana semuanya bekerja untuk istri saya . Mereka memberi saya rincian jumlah klien dll .. malam itu decoder itu menerima TopTV dalam segala kemuliaan yang jelas :) - dan saya belum dibayar untuk berlangganan bulanan melalui http://arsipcara.wordpress.com/2014/03/23/decoder-tv-kabel-berbayar-piala-dunia-2014/ 

Jika Anda memiliki DSTV decoder lama kemudian mencoba bahwa sebelum melewati VCR dan DVDR ( lihat di bawah untuk lebih anti - taping " solusi " ) Aku menelepon call center lagi untuk mendapatkan rincian pembayaran untuk TopTV : saat ini opsi penjualan mereka mengambil kurang dari 15 detik untuk menjawab dan saya belajar bahwa saya hanya bisa pergi ke toko Shoprite untuk membeli Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Tidak ada komentar: